Friday, June 12, 2020

Refleksi Rangga maulana

Nama Lengkap  :Rangga Maulana 
NIM:1703496
Kelas:6B PGPAUD
I. Project 1: Unboxing Video game
Produk: (https://youtu.be/HHCsVfanW40)
Cerita: (a.project ini adalah project  team yang membutuhkan kesabaran dan kerja sama kelompok, project ini unboxing game hide and seek b.alasan mengambil project ini karena game nya bagus dan lucu dan harus butuh kesabaran c.suka duka dalam pembutan project ini lumayan banyak kesalahan ketika tag video,serta  dalam pengeditan nya butuh kesabaran namun di balik itu saya mendapat kan pelajaran yang sangat berarti dalam hidup saya. d.hal yang di pelajarii ketika membuat project adalah berlatih untuk selalu sabar dan berusaha )
II. Project 2:Read aloud video
Produk: (https://youtu.be/ysGs2EWWlYU)
Cerita: (a.project ini adalah project individu, yaitu membuat sebuah cerita/dongeng untuk anak usia dini yang berjudul semut yang hemat b.project ini adalah project menurut saya bagus untuk melatih diri kita pribadi agar lebih mandiri dalam berusaha menyelesai kan suatu project. c. Suka duka dalam project ini lumayan butuh kesabaran sehingga harus tag ulang video beberapa kali, namun hal tersebut mengajarkan saya untuk tetap selalu sabar mencoba dan jangan menyerah d.hal yang di pelajari ketika project ,menjadi kan saya lebih percaya diri lagi dan tetap selalu berusaha
) 
III. Kesan selama mengikuti mata kuliah ini :kesan selama mengikuti mata kuliah ini luar biasa mendapatkan pengalaman pengalaman baru, serta mendapat ilmu baru, dan saya jadi tau lebih banyak lagi ,dengan sebuah teknologi bisa sangat bermanfaat lebih banyak jika mengetahui cara penggunaan nya dengan baik, dan terimaksih banyak bunda sudah mengajarkan kami banyak hal,, dan tetap selalu sabar...
IV. Hal yang masih ingin dipelajari dari mata kuliah ini :untuk hal yang ingin di pelajari dari mata kuliah ini klau saya ingin bljr tentang cara membuat aplikasi game sederhana  bun, untuk anak usia dini.   

 

1 comment:

  1. Unboxing Website
    1. Kejelasan deskripsi website 80
    2. Kejelasan Demonstrasi website 80
    3. Kejelasan analisis relevansi website 80
    Project Read Aloud Video
    1. Suara/Ekspresi/intonasi 70
    2. Interaktivitas 70
    3. Kesesuaian video dengan karakteristik AUD 60

    ReplyDelete