Saturday, June 13, 2020

Ines Riadiyani

Nama: ines Riadiyanu
NIM : 1701137
Kelas : 6B
1.project 1
Ini project kelompok yang menyenangkan karena jadi mengetahui game-game education untuk anak dan pertama kali memperkenalkan kepada orang-orang tentang game yang bagus untuk anak dan juga membantu para orangtua menstimulus kognitif anak dengan cara menyenangkan. 
Banyak kendala saat pembuatan vlog pertama ini, karena harus menemukan cahaya dan tempat yang bising agar saat berbicara terdengar, sampai beberapa kali tag ulang dan saat pulang kuliah menuju malam baru berhasil menemukan hasil yang lumayan bagus daj cukup memuaskan 
2. Project 2
Ini project individu yang menurut saya menarik dari yang lainnya, mendongeng saya sangat menyukai ini sampai ketagihan untuk melakukan lagi karena dengan ini saya jadi mengerti tentang mengedit buku secara online agar terlihat menarik dan juga harus menemukan intonasi yang menarim untuk bercerit agar yang menonton tidak merasa flat. Ini sesuatu hal yang baru lagi 
3. Kesan saya selama mengikuti perkuliahan ini banyak sekali yang saya dapat tentang teknologi pada jaman yang modern ini, banyak manfaat yang bisa saya ambil dan membuat kreatifitas yang baru dengan media digital ini
4. Hal yang ingin saya pelajari sebernya masih banyak tentang cara mengedit video yang lebih keren dan lebih modern lagi dan banyak hal yang sesuatu yang saya belum ketahui

Terimakasih miss finita untuk satu semester yang menyenangkan sangat menyenangkan dan ilmu ilmu baru tentang teknologi 


1 comment:

  1. Project Read Aloud Video
    1. Suara/Ekspresi/intonasi 80
    2. Interaktivitas 70
    3. Kesesuaian video dengan karakteristik AUD 80

    Unboxing Website
    1. Kejelasan deskripsi website 90
    2. Kejelasan Demonstrasi website 90
    3. Kejelasan analisis relevansi website 90

    ReplyDelete