Thursday, June 11, 2020

refleksi Nur Aini

Nama : Nur Aini
NIM : 1706004
Kelas : 6B PGPAUD

1. project 1:
pertama,saya memilih project ini karena project ini adalah awal dari segalanya hhi. terimakasih miss 🤗
dengan membuka media belajar digital untuk anak usia dini yang tidak pernah saya tahu sebelumnya. 
pada hari kuliah saat itu, saya tidak hadir dalam perkuliahan. saya mendapat teman kelompok bersama oktavia intan lestari. memilih pag+cat untuk kami review.
suka duka pembuatan project ini adalah  saat pembuatan video masih suka salah ngomong di tengah tengah video. tapi seruuu miss berasa beneran jadi vlogger kita hhi.
banyak belajar dari pembuatan videonya, dimana masih sangat abu-abu saat menggunakan aplikasinya,

2. project  2: 
kedua, saya memilih project ini. di project ini saya memilih untuk mereview dari story wavear dimana saya sangat suka dengan cerita cerita dari story weaver. 
suka duka pembuatannya yaitu saya sangat menikmati saat merieview cerita ini, dukanya adalah belum ada dari terjemahan bahasa indonesia. 
setelah saya mencoba menstransletkan kedalam bahasa indonesia, sya tertarik untuk menstransletkan beberapaa cerita.

3. kesan saya selama mengikuti perkuliahan mata kuliah ini: sangaaaat senang miss, langsung belajar mejadi vlogger dan ilmu edit mengeditnya juga sangat bermanfaat untuk tugas dimatakuliah lain hhi.

4. hal yang masih ingin dipelajari dari mata kuliah ini: saya sangat tertarik dengan pembuatan video, dan ingin terus belajar mengedit agar jika ada tugas kuliah pembuatan video dapat saya buat semenarik mungkin. insyaallah :)

terimakasih miss finita untuk satu semesternya. semua ilmu yang telah diberikannya sangat bermanfaat untuk kita semua, semoga miss fin sehat selaluu🙂🤗

1 comment:

  1. Unboxing Website
    1. Kejelasan deskripsi website: 80
    2. Kejelasan Demonstrasi website: 80
    3. Kejelasan analisis relevansi website: 70

    Project Read Aloud Video
    1. Suara/Ekspresi/intonasi 80
    2. Interaktivitas 70
    3. Kesesuaian video dengan karakteristik AUD 60

    ReplyDelete